Spesifikasi Mesin New Vario 150 ESP
- DISPLACEMENT 150 CC
- BORE X STROKE 57, 3 MM X 57, 9 MM
- COOLING SYSTEM LIQUID COOLING
- COMPRESSION RATIO : 10, 6 : 1
- MAX. POWER/RPM 9, 3 KW/8. 500
- MAX. TORQUE/RPM 12, 8 NM/5. 000
- ENGINE OIL CAPACITY 0, 8 L
- STRARTING SYSTEM ELECTRIC START AND KICK START
- VALVE CONFIGURATION SOHC
- SPARK/BUSI ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9
- IGNITION SYSTEM FULL TRANSISTERIZED
- DIMENSI (MM) 1, 921 X 683, 1. 096
- WHEELBAS 1. 280 MM
- GROUND CLEARENCE 135 MM
- BERAT KOSONG 109 KG
- KAPASITAS TANKI 5, 5 L
- SUSPENSI DEPAN TELESKOPIK
- SUSPENSI BELAKANG LATERAL DENGAN SHOCK TUNGGAL
- REM DEPAN DISC BRAKE, SINGLE PISTON
- REM BELAKANG DRUM BRAKE, CBS
- UKURAN BAN DEPAN 80/90-14 M/C 40P
- UKURAN BAN BELAKANG 90/90-14 M/C 46P
- TRANSMISI V-MATIC
Spesifikasi honda vario 150
New Vario 150 eSP mempunyai beragam feature mutakhir seperti CBS (combi brake sistem), Idling stop sistem, serta ACG starter atau start tanpa ada nada. Sepadan dengan feature serta peformanya, skutik ini kelihatannya di bandrol menjangkau 20 juta-an. Untuk mengupas feature serta spesifikasi lebih dalam, silakan baca review dibawah
1. Review Penampilan New Vario 150 eSP
Seakan menginginkan menjawab trend dan perubahan ketertarikan otomotif, vario baru ini telah mengusung design yang garang serta moderen dengan pemakaian lampu LED dan speedometer ciamik yang dipunyainya. Motor dengan dimensi 1. 921 x 683 x 1. 096 mm ini, juga akan memberi sensasi berlainan pada pemakai waktu menjajal skutik ini dijalanan. Bobotnya yang menjangkau 109 Kg juga akan memberi handling yang stabil waktu berkendara di kecepatan tinggi.
New Dual eyes LED Headlight
Design baru nan futuristik bisa merasa di bagian headlamp skutik ini. Bila versus terlebih dulu vario mengusung dual headlight besar, kesempatan ini New Vario mengusung dual headlight dengan dimensi lebih sipit serta berkesan sangar. Sesaat sisi pencahayaan, New Vario telah mengusung headlight LED putih jelas yang buat pencahayaan lebih prima serta irit daya listrik.
New Menawan Instrumen Cluster
Di bagian driver information, juga akan didapati instrumen panel baru yang di desain menawan serta sederhana. Di panel itu ada beragam jenis info seperti speedometer, digital fuel level, info berkaitan lampu serta informasi berkaitan mesin. Tata letak panel-panel itu di buat simetris yang membuatnya semakin sporty serta user friendly.
Design belakang sporty serta garang
Di bagian belakang, kesan sporty akan merasa karena design stoplamp baru yang di buat menyatu dengan lampu sein yang mempunyai design garis tegas menunjukkan kesan garang. Sesaat sisi spartboard di buat dengan beragam lekukan simetris yang membuatnya semakin sporty.
Dimensi besar, stabil untuk bermanufer
New Vario mempunyai wheel base 1 mm lebih pendek dari versus lawasnya, ditambah bobot kosong lebih enteng 3 Kg serta didukung mesin memiliki 150 cc buat skuter ini lincah waktu bermanufer di jalan raya. Dimensi besar yang dipunyai skuter ini berimbas pada kestabilannya di jalan raya waktu melaju dengan kecepatan tinggi.
Dimensi besar itu juga buat ruangan bagasi yang dipunyai New Vario ini menjangkau 18 liter. Pas untuk menaruh beragam barang dari tas sampai helm juga bisa dimasukan kedalam bagasi.
2. Review Feature Keamanan serta Keselamatan
Dibagian safety and security skuter ini layak diacungi dua jempol. Pasalnya beragam feature yang mendukung keselamatan serta keamanan juga akan anda jumpai pada satu unit skuter matic ini. Satu diantara feature andalan honda yaitu side switch. Feature ini juga akan menghindar mesin hidup waktu standard belum juga dinaikan.
Feature beda yaitu CBS atau combi brake sistem. Feature ini sangat mungkin pengereman pada roda depan serta belakang dikerjakan dengan berbarengan lewat satu tuas. Feature beda yang tidak sering didapati pada skutik beda yaitu feature Answer Back Sistem di mana waktu diparkiran, kita bisa temukan motor ini lewat sentuhan remote pada kunci. Gelombang pada feature ini di buat berlainan setiap motor. Hingga waktu ada dua atau lebih New Vario 150, akan tidak tertukar.
3. Review mesin serta perform Vario 150 eSP
Dari dapur picu, New Vario 150 eSP mengusung mesin SOHC 150 cc yang bisa hasilkan power maksimum menjangkau 12, 46 HP atau 9, 4 KW pada putaran 8. 000 RPM serta torsi maksimum 12, 8 Nm pada putaran 5. 000 RPM. Dengan besarnya tenaga yang dibuat skutik ini, buat power to weight ratio (PWR) vario menjangkau 0, 114 Ponsel/Kg. Bila dibanding Honda PCX dengan mesin sama, pasti vario lebih unggul karna mempunyai bobot lebih enteng.
Diluar itu Skutik ini sudah mengambil tehnologi eSP. eSP adalah kependekan dari enhanched smart power. Tehnologi ini adalah tehnologi baru yang diaplikasikan pada mesin Honda dengan global dengan mengoptimalkan semuanya system yang berkaitan mesin untuk hasilkan perform yang baik dan efektif.
Mesin Honda juga telah mengambil ISS atau idle stop sistem yang juga akan mematikan mesin waktu sesudah tiga detik ada pada tempat idle. Mesin juga akan hidup kembali waktu handle gas ditarik. Feature ini ada untuk tingkatkan efisiensi bahan bakar waktu ada pada lampu merah atau jalan macet. Tetapi kita dapat juga menonaktifkan feature ini lewat tombol ISS switch.
Feature beda yang buat vario 150 ini semakin berkesan moderen yaitu feature ACG starter. Dahulu mungkin saja kita menjumpai vario waktu starter juga akan mnimbulkan nada berisik yang mencengangkan. Dengan ACG starter, hal di atas akan tidak didapati. karna feature ini juga akan meredam nada mesin waktu start.
4. Uji efisiensi bahan bakar
Menurut pengujian yang dikerjakan otomotifnet. com, Honda Vario 150 eSP mempunyai efisiensi bahan 48 Km/Liter, dengan bahan bakar pertamax serta jalan bebas kendala dalam kecepatan rata-rata 60 KM/Jam. Sesaat akselerasi yang dipunyai skuter ini dapat juga disebut baik. Untuk jarak 0 - 100 mtr. bisa di tempuh kurun waktu 7, 8 detik. Pengujian juga berlanjut untuk ketahui kecepatan teratas. Akhirnya top speed Vario 150 menjangkau 115 KM/Jam.
5. Ketidaksamaan Vario 150 sporty serta exclusive
Honda Vario 150 eSP di jual dengan dua varian. Yakni varian " sporty " serta varian " exclusive ". Dua varian ini tidak mempunyai ketidaksamaan dalam sisi feature serta perform. Cuma penampilan saja yang membedakan ke-2 varian ini.
Honda Vario 150 type sporty mempunyai stiker garis stripes di sebagian bodynya untuk keluarkan kesan sporty. Serta dibagian emblem logo vario, masih tetap memakai stiker dua dimensi. Untuk varian warna, Honda Vario 150 sporty mempunyai 3 pilihan warna yakni bionic red, titanium black, serta sonic blue.
Untuk Honda vario type exclusive, memakai design body solid color yang terlihat aksen fiber. Hingga menimbulkan kesan exclusive. Dibagian emblem type ini telah memakai logo 3 dimensi. Sesuai sama namanya, design ini ditunjukan untuk keluarkan kesan exclusive pada skuter ini. Untuk pilihan warna, ada lima jenis yakni pearl white, serta matte black, matte blue, matte brown, serta black metallic
Keunggulan New Vario 150 eSP
- Lampu LED pada headlight begitu berkelas
- Feature ISS lebih menghemat bahan bakar
- Feature Smart Back Answer juga berikan nilai plus
- Mesin besar hasilkan power yang besar pula
- Feature eSP buat perform lebih efisien
- Bagasi lebih kecil dari versus terlebih dulu, untuk helm spesifik tidak bisa masuk.
- Shock breaker di desain lebih kaku hingga dijalan bergelombang, skutik ini kurang nyaman dikendarai.
Tersebut review dan spesifikasi yang dipunyai New Honda Vario 150 eSP. Saat ini kita bicara masalah harga skuter matic ini. Dengan beragam feature dan kemampuan mesin menyamakan sonic serta Honda CB, jadi janganlah kaget bila skuter ini di bandrol menjangkau 20 juta-an.
Harga Honda Vario 150 eSP
- HONDA VARIO 150 ESP SPORTY RP. 20. 500. 000, -
- HONDA VARIO 150 ESP EXCLUSIVE RP. 20. 350. 000, -
0 Response to "Keunggulan Dan kekurangan New Vario 150 eSP"
Post a Comment