Mantab!!! Inilah Motor 2-Tak Paling Akhir Dan Berteknologi Canggih

Mantab!!! Inilah Motor 2-Tak Paling Akhir Dan Berteknologi Canggih – Makin sempitnya dipasaran serta tekanan yang selekasnya ganti motor 2-tak jadi motor 4-tak dalam rencana untuk turunkan emisi gas garbon, untuk pabrikan seperti Kawasaki motor Indonesia (KMI) masih tetap yakin diri untuk tetaplah menghasilkan kawasaki Ninja 150RR sampai agustus 2015.

Mantab!!! Inilah Motor 2-Tak Paling Akhir Dan Berteknologi Canggih

Walau sebenarnya satu tahun lebih yang telah lewat motor ini sudah kuasai sekira 50 % dari penjualan Kawasaki 150 RR rata-rata motor itu terjual 7. 000 ribu unit perbulannya, sesaat angka rata-rata itu penjualan KMI dari semua jenis per bulannya hingga menjangkau angka 15. 000 unit prestasi yang butuh dibanggakan.

Walau bagaimanapun motor 2-tak paling akhir ini masih tetap disukai karna memiliki sebagian aspek, yang salah satunya yakni dari aspek desain serta mesin, bahkan juga 150RR ini mengusung spesifikasi yang bertenologi yang paling maju apabila di banding dengan beberapa jenis terlebih dulu.

Dari beragam sumber tehnologi mutakhir untuk motor 2-tak yang paling akhir Kawasaki Ninja 150 RR di bawah ini : 

High-Performance Secondary Air Sistem (HSAS) 

Untuk tehnologi ini pada prinsipnya yaitu system saluran udara bersih yang terkait segera ke exhaust chamber yakni tempat yang di mana gas buang dari ruangan pembakaran bermuara, dengan berteknologi ini reaksi oksidasi pada catalyc covert dapat lebih cepat karna ada udara bersih yang mengalir. Mekanisme reed valve akhir saluran udara cuma untuk buka ketika putaran mesin rendah, serta demikian sebaliknya ketika putaran tinggi reed valve juga akan tertutup.

Mantab!!! Inilah Motor 2-Tak Paling Akhir Dan Berteknologi Canggih

Super Kawasaki Integrated Power Valved Sistem (KIPS) 

Dengan tehnologi itu yang berbentuk mekanisme klep yang bisa mengontrol gas buang pada exhaust port, klep ini terbuka ketika putaran mesin tinggi, waktu buat sistem pembakaran jadi lebih prima serta tenaga juga yang di keluarkan juga lebih maksimal.

Tapi demikian sebaliknya klep juga akan tertutup waktu putaran mesin rendah, hal itu sangat mungkin kombinasi bahan bakar serta udara dalam mesin sedikit yang terbuang sia-sia jadi systemnya berbanding terbalik dengan yang berteknologi HSAS.

Mantab!!! Inilah Motor 2-Tak Paling Akhir Dan Berteknologi Canggih

Dari ke-2 tehnologi itu pada motor 2-tak paling akhir ini dapat dibuktikan bisa dapat buat mesin jadi lebih bertenaga 150RR yang hasilkan dengan daya maksimum sebesar 21 kW/11. 000 rpm dengan torsi dengan maksimum 20 Nm/9. 000 rpm.

Untuk lokasi khsusunya Indonesia motor itu sudah di banderol dengan harga Rp 39, 6 juta untuk motor yang 150RR dengan harga Rp 37, 8 juta untuk 150RR SE (special edition) motor ini mempunyai warna yang bervarian umpamanya hitam-merah, hijau-hitam, abu-abu, serta orange-hitam tersebut warna penampilan pada motor itu.

Mantab!!! Inilah Motor 2-Tak Paling Akhir Dan Berteknologi Canggih

Sekianlah kajian tentang Mantab!!! Inilah Motor 2-Tak Paling Akhir Dan Berteknologi Canggih mudah-mudahan dengan terdapatnya penjelasan itu bisa bermanfaat serta berguna untuk anda semuanya, terima kasih banyak atas kunjungannya.

0 Response to "Mantab!!! Inilah Motor 2-Tak Paling Akhir Dan Berteknologi Canggih"

Post a Comment