Inilah Gejala Atau Tanda Motor Injeksi Mati Karena Injektor Rusak

Inilah Gejala Atau Tanda Motor Injeksi Mati Karena Injektor Rusak – Untuk pemakai motor matic ataupun motor bebek atau sport yang telah memakai system injeksi tentunya tidak asing sekali lagi yang namanya dengan injector, komponen ini yang langkah kerjanya untuk menyemprotkan bahan bakar ke ruangan bakar pada sepada motor yang sudah bertenologi injeksi.

Inilah Gejala Atau Tanda Motor Injeksi Mati Karena Injektor Rusak

Sebaik apa pun secanggih apa pun namanya buatan manusia juga tentunya alami rusaknya juga pada komponen itu. Untuk lamanya rusak? pada sepeda motor Honda, komponen itu riskan rusak pada umur sekitaran 5 tahunan, karenanya butuh mesti telah mulai di perhatikan dari tanda rusaknya pada injecktor itu.

Langkah Ketahui Tanda Rusaknya Injecktor Pada Motor 

Untuk injector pada sepeda motor Honda tentunya telah melalui masa uji, estimasi rusaknya juga sudah dihitung sekitaran 50. 000 km. atau masa batas saat sekitaran 5 tahunan, jadi komponen ini begitu tidak sering alami rusaknya pada injecktor ini.

Inilah Gejala Atau Tanda Motor Injeksi Mati Karena Injektor Rusak

Butuh yang di ketahui yaitu tanda-tanda rusaknyanya? Yang seringkali berlangsung yakni keadaan waktu langsam yg tidak stabil serta saat mesin hidup juga kadang-kadang ketidak beresan waktu gas di buka – tutup problemnya tanda ini sama dengan rusaknya pada komponen saluran bahan bakar yang lain. Seperti tangki bahan bakar, fuel pump selang bensin serta injector jika terdeteksi ada rusaknya di bagian itu terdapat banyak bagian kontrol yang butuh dikerjakan terlebih dulu.

Mungkin saja desakan fuel pump yang kurang, langkah mengukurnya dengan memakai preassure tester, desakan pada bahan bakar mesti dalam ukuran yang sesuai sama buku panduan pada motor Honda memiliki ukuran yang tentu.

Pada desakan fuel pump 294 kPa pada putaran stasioner atau sekitaran 43 psi atau 2, 94 bar, bila jika kurang dari angka yang sudah dijelaskan bermakna fuel pump atau selang bahan bakar sudah alami problem. Jika desakan pada bahan bakar normal, diurutkan sekali lagi pada keadaan injector selanjutnya baru menghadap ke injektornya apakah injector bisa menyemprotkan tapi debet bahan bakarnya kurang karena terhambat oleh kotoran atau tidak menyemprot sekalipun hal semacam ini butuh untuk dites yakni memakai alat injector tester.

Inilah Gejala Atau Tanda Motor Injeksi Mati Karena Injektor Rusak

Dengan memakai alat injector tester debet semprotan pada injector sekalian arah semprotannya, dari situ baru bisa diambil kesimpulan masih tetap cukup layak atau tidak jika tidak layak baiknya ganti saja, lagian part itu harga nya tidah demikian sangat mahal yakni Rp 170 ribu untuk motor Honda beat.

Berikut contoh video penyebab dan ciri injektor rusak :


Sekianlah kajian tentang Inilah Gejala Atau Tanda Motor Injeksi Mati Karena Injektor Rusak ini mudah-mudahan dengan terdapatnya penjelasan itu dapat bermanfaat serta berguna untuk anda, demikian serta terima kasih.

SALAM NGENGGG..

0 Response to "Inilah Gejala Atau Tanda Motor Injeksi Mati Karena Injektor Rusak"

Post a Comment