Ingin Tarikan Motor Matic Anda Lebih Kencang, Inilah 6 Cara Termudahnya – Untuk pencinta motor matic tentunya buat motor lebih kencang tarikanya sangat membanggakan sendiri, karna motornya kencang diatas standarnya sampai kini.
Ada jalan keluar atau jalan keluar tanpa ada mesti lakukan bore up yakni dengan cuma lakukan setting serta sedikit pergantian pada bagian-bagian motor matic itu. Apa sajakah supaya motor matic itu kencang di jalan raya tersebut berikut ini :
Roller Yang Lebih Ringan
Langkah untuk turunkan roller jadi langkah untuk menyesuaikan settingan perform tidaklah perlu bore up yang telah di buat serta tidaklah perlu banyak turunkan bobot pada roller cukup cuma 2 gr dari roller standard pada bawaan matic itu.
Noken As Racing
Buka serta tutup klep juga butuh sesuai untuk hal itu langkag yang butuh paliang gampang yakni dengan ganti noken as yang standard dengan yang noken as racing, ini dapat dikerjakan untuk yang masih tetap memakai motor Yamaha mio, serta buat Honda beat untuk tingkatkan tenaga motor cukup hanya menyetel ulang kerenggangan klep, dengan memakai alat fuller gauge setting ulang klep intake pada angka 0, 15-0, 20 mm serta untuk exhaust dibikin rapat 0, 07-0, 1.
Porting Pada Exhaust
Pada keadaan yang masih tetap standard pada dinding pada lubang intake ataupun exhaust, teksturnya seperti ibaratnya seperti kulit jeruk, umumnya hal itu dipandang jadi penghalang alur gas masuk ataupun keluar, walau sebenarnya pendapat itu jadi salah supaya perform lebih maksimal untuk di intake kulit jeruknya tidaklah perlu dibuang karna begitu memengaruhi sistem terjadinya pencampuran bahan bakar dengan udara.
Yang butuh dihaluskan cukup di bagian exhaustnya saja supaya sistem itu keluarnya hasil pembakaran jadi lebih lancar, sisi exhaust itu harus di buat halus serta rata, untuk sistem melembutkan serta meratakan umumnya dikerjakan tehnik porting memakai tuner atau amplas.
Knalpot
Dengan cara tanpa ada bore up untuk perform matic, tidak mengharuskan gunakan knalpot racing, tapi supaya sistem pembuangan loebih lancar knalpot bawaan pada motor itu butuh dimodifikasi atau apabila tidak knalpot standarnya di rombak dapat dikerjakan dengan memakai knalpot yang bukanlah original yang telah standard bobokan.
Setting Spuyer
Setting spuyer pada karburator bergantung dengan apa yang dikehendaki oleh pemakai motor matic itu, bila masih tetap menginginkan menjaga atau memakai saringan udara jadi settingan spuyer di buat kering tapi apabila maunya open saringan harus perbandingan spuyernya di buat basah, soalnya berapakah angka ukuran spuyernya harus trial and error tidak dapat 1 perbandingan main jet serta pilot jet dapat digunakan pada semuanya matic.
Rasio Kompresi
Untuk tingkatkan rasio kompresi pada matic tentunya buat power bertambah, waktu gas di buka penambahan mesin motor matic yang perbandingan kompresinya dinaikkan merasa dari putaran bawah hingga ke putaran atas, untuk motor Yamaha mio yang mempunyai piston yang cekung langkah menaikinya kompresinya dengan lakukan papas silinder head, tidaklah perlu banyak-banyak untuk matic harian cukup 1-1, 5 mm saja, sesaat buat untuk pemakai motor Honda beat untuk menambah rasio kompresi dengan ganti piston cukup hanya memasukkan Honda vario yang jenong.
Sekianlah kajian tentangIngin Tarikan Motor Matic Anda Lebih Kencang, Inilah 6 Cara Termudahnya mudah-mudahan dengan terdapatnya penjelasan itu bisa bermanfaat serta berguna untuk anda semuanya, terima kasih banyak atas kunjungannya.
SALAM NGENGGG..
Home » Bengkel Motor »
tips dan trick
» Ingin Tarikan Motor Matic Anda Lebih Kencang, Inilah 6 Cara Termudahnya
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 Response to "Ingin Tarikan Motor Matic Anda Lebih Kencang, Inilah 6 Cara Termudahnya"
Post a Comment