CARA GANTI KAMPAS REAM CAKRAM MOTOR HONDA MATIC,BEAT,VARIO,SCOOPY

Ganti Rem Cakram Motor Honda Matic - Ganti kampas rem cakram Tentu umum rasakan kampas rem cakram yang bunyi srek-srek. Memanglah dari kontruksinya yang terbuka pastinya akan gampang terserang pasir-pasir sebagai semula bunyinya kampas rem cakram ini. namum dengan terdapatnya kunci bintang ini, juga akan menyusahkan pembongkaran. Hingga menyebabkan pertanyaan bagaimana caranya bersihkan atau ganti kampas rem cakram depan honda beat, vario, scoopy dengan gampang.

CARA GANTI KAMPAS REAM CAKRAM  MOTOR HONDA MATIC,BEAT,VARIO,SCOOPY

langkahnya begitu sederhana untuk melepas kampas rem depan cakram matik honda ini. Nyaris semua honda matik injeksi memakai kontruksi serta kampas rem yang sama. Butuh di perhatikan sisi baut cakram pada velg. Hindari pelepasan kampas sisi pada dalam tempat ini karna juga akan tertahan. Pastikan tempat yang berongga hingga memberi tempat yang cukup untuk menarik kampas sisi dalam.

CARA GANTI KAMPAS REAM CAKRAM  MOTOR HONDA MATIC,BEAT,VARIO,SCOOPY

Bersihkan kampas di bagian samping dan dua garis tengahnya. Bila garis ini tidak terlihat, ubahlah kampas yang baru. Ini adalah saran dari perawatan kampas rem cakram. hilangnya garis ini juga akan kurangi daya cengkram kampas rem depan. Amplas sisi permukaan kampas yang ada paertikel kuning seperti kuninga. Berikut sisi yang seringkali mengakibatkan bunyi srek srek. serta yakinkan sliding bergerak dengan normal. Jika macet jadi sahabat memerlukan kunci bintang untuk buka macetnya sliding ini.

CARA GANTI KAMPAS REAM CAKRAM  MOTOR HONDA MATIC,BEAT,VARIO,SCOOPY

Pemasangan kampas dahulukan sisi dalam baru lalu sisi luar. Supaya gampang dalam memasukkan kampas sisi luar, pakai obeng minus untuk mengungkit piston kaliper. dengan tempat piston yang mundur jadi juga akan memudahkan pemasangan. Mundurkan maksimum piston bila dikerjakan pergantian kampas rem.

Selamat coba..............

0 Response to "CARA GANTI KAMPAS REAM CAKRAM MOTOR HONDA MATIC,BEAT,VARIO,SCOOPY"

Post a Comment